Skip to main content

Deactive Instagram

Lagi sepi aja.. kira-kira ngapain yah💁

Oke jadi nulis aja deh, kalau gak berfaedah ya monmaaap ya 😂

Beberapa hari kebelakang, aku coba deactive - in instagram, karena habis liat instagram salah seorang *bukan kenalan sih, cuman semacam selebgram gitu ya

Dia habis deactive instagram selama 5bulan, karena pekerjaan. Dan..
Dia bingung, dengan followers sekitar 12k yang mesti dia pertanggung jawab kan di akhirat nanti.

Dia harus posting apa yang bermanfaat, bukan malah jadi sesuatu yang mungkin nambah dosa

Di pikir-pikir bener juga
Dulu.. jaman-jaman punya instagram *awal masuk kuliah 2015 an

Masih centil-centil banget, pake celana ngetat, baju baru, kerudung yang di puter-puter

Foto-foto mulu, malah habis patah hati, bawaan nya update galau terus dan berasa kesepian gitchuuu wkwkk *alay

Makin sini makin sadar kali ya
Dulu makan eskrim aja update status
Ada temen ku bilang "harus banget semua orang tahu kamu lagi mau makan eskrim?"

wow, jaman itu kesel deh wkwk maaf ya tehh, maklum aku masih baru lulus SMA

Habis itu aku ngambek, dan berfikir gak akan update update status lagi hm sebel hahaha

Tapi kayaknya cuman bertahan beberapa hari aja deh,
Selanjutnya aku tetep update status

Dulu itu masih jaman BBM.

Setelah 3-4 tahun an kuliah
Aku makin males main instagram, update status gak penting, upload foto gak penting
Semua foto aku hapus

Terus di update lagi, terus hapus lagi, update lagi yak gitu deh sampe sekarang

Sekarang kalau mau update status,
Aku mikir lagi, hm penting gak yah, buat apa ya aku update, kenapa ya aku harus update

Yang pada akhirnya gak aku update
Aku cuman kirim update an aku ke 1 temen aku aja

Lagian kadang yang kita update itu cuman emosi sesaat aja, ya kan?

Update pengen nyepet, update pengen pamer, update pengen centil wkwk mungkin gak semua juga. Cuman aku aja kayaknya. Maaf yah semua teman-teman ku

Story temen-temen aku sekarang udah pada nikah semua kebanyakan

Pada update nya lagi masak buat suami, lagi nunggu suami pulang, dapet kado dari suami nya, lagi bangun rumah sama calon suami nya, lagi honeymoon sama suaminya. Kayaknya beberapa bulan kedepan isi story aku anak-anak mereka wkwkw

Sama seperti diriku juga mungkin suatu hari nanti ^^

Cuman ya liat aja nanti, semoga masih ada umur :)

Comments

Popular posts from this blog

DATABASE : Perbedaan Type Data VARCHAR dan TEXT

Menjelang UAS Database Semester 5 .. Type data dalam database, apa perbedaan type data VARCHAR dan TEXT dalam database Penggunaan type data sebenarnya bebas tergantung kebutuhan, tapi tetap pengetahuan harus jadi pedoman. Siapapun yang membuat aplikasi, pasti ingin aplikasi nya berjaya dalam waktu yang lama. Dalam menggunakan database, pastikan kita membuat type data yang sesuai, benar-benar sesuai. Tujuan nya supaya penggunaan memory pada server sesuai dengan keadaan sebenarnya, alias balance agar tidak terlalu boros memory dan lebih ringan. Jadi, perbedaan varchar dan text, terletak pada memory yang di gunakan. Misalnya kita membuat sebuah tabel, salah satu entitasnya memiliki type data varchar(25) . 25 adalah batasan panjang atau banyaknya karakter dalam value Kemudian kita meng-inputkan data dengan panjang kurang dari 25, misalnya 7. Maka data yang di simpan ke database adalah hanya 7. Berbeda dengan text, jika kita punya entitas dengan type data tex

PERBEDAAN ETIKA, MORAL, DAN HUKUM

ETIKA Menurut para ahli maka  etika  tidak lain adalah aturan prilaku, adat kebiasaan manusia dalam pergaulan antara sesamanya dan menegaskan mana yang benar dan mana yang buruk. Perkataan  etika   atau lazim juga disebut etik, berasal dari kata Yunani ETHOS yang berarti norma-norma, nilai-nilai, kaidah-kaidah dan ukuran-ukuran bagi tingkah laku manusia yang baik. Menurut saya etika adalah ukuran dari sebuah tingkah laku seorang individu yang berlaku di masyarakat, yang biasa digunakan dalam pergaulan dan menunjukan hal-hal atau perilaku yang baik dalam pergaulan tersebut. MORAL Moral adalah nilai yang berlaku sehingga menimbulkan baik dan buruk suatu tindakan dengan tidak merugikan orang lain berdasarkan nurani diri. Nilai moral dipengaruhi oleh tiga hal, yaitu ajaran agama, adat istiadat dan ideologi. Menurut saya moral adalah suatu hal baik atau nilai positif yang ada dalam diri tiap individu yang mendasari sebuah perilaku di masyarakat. HUKUM Hukum adalah peratura

KOKIA - Arigatou (Terjemahan Translate Indonesia)

  KOKIA - Arigatou (KOKIA - Terima kasih) Daremo ga kizukanu uchi ni  (semua orang kehilangan sesuatu) Nanika wo ushinatte iru  (sebelum mereka menyadarinya) Futto kizukeba anata wa inai  (aku tiba-tiba menyadari bahwa kau telah pergi) Omoide dake wo nokoshite  ( hanya meninggalkan kenangan) Shiawase toki no naka kotoba wo ushinatta  (di tengah kebahagiaan, kita kehilangan kata-kata) Ningyoutachi no you ni  (seperti sebuah boneka) Machikado ni afureta noraneko no you ni  (seperti kucing hilang di ujung jalan) Koe ni naranai sakebi ga kikoete kuru (aku mendengar jeritan bisu) Moshimo mou ichido anata ni aeru nara  (jika aku bisa melihatmu sekali lagi) Tatta hitokoto tsutaetai arigatou, arigatou  (aku hanya ingin mengatakan satu kata terima kasih, terima kasih) Toki ni wa kizu tsukeattemo  (bahkan jika suatu saat aku terluka) Anata wo kanjite itai  (aku ingin tetap merasakan dirimu) Omoide wa semete mono nagusame  (setidaknya aku punya kenangan unt