Skip to main content

Lirik Lagu Terjemahan Bahasa Indonesia Seven Oops 7! - Orange

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiHsUsX6G0ci6LTN9F-21SPBCJxLF99ti0Lk0tm4JHxkrQ1OjcE2PovNMReEg_GZhL6LGKd8GfWtX7jedl6FLfrNZ_pVdD79A7n4vKhvzqcFuoItPrvrSLDb1FGDdXn2PmBgPHWEwgzTVc/s1600/49445-1420814696.jpg

Chiisana kata o nabete aruita  
(Kita sama-sama berjalan dengan bahu yang saling menyandar)
Nani demonai koto de warai ai onaji yume o mitsumete ita
(Hal-hal yang tidak penting selalu kita tertawakan sambil menatap impian kita yang sama)
Mimi o sumaseba ima demo kikoeru 
(Jika aku mendengarkan dengan baik, aku masih dapat mendengarnya)
Kimi no koe orenji-iro ni somaru machi no naka 
(Suaramu, mewarnai kota ini dengan warna jingga)

Kimi ga inai to hontou ni taikutsu da ne
(Saat kau tak ada di sini, aku menjadi sangat bosan)
Samishii to ieba warawareteshimau kedo
(Tapi ketika aku mengatakan aku merasa kesepian, kau hanya menertawaiku)
Nokosareta moto nandomo tashikameru yo
(Aku pun terus menghitung hal-hal yang masih kumiliki)
Kieru koto naku kagayaite iru
(Yaitu hal-hal yang bersinar terang dan tidak pernah pudar)

Ameagari no sora no you na kokoro ga hareru you na
(Seperti langit setelah hujan, seperti cinta sejati yang kembali bersih)
Kimi no egao o oboeteiru omoidashite egao ni naru
(Aku mengingat senyummu yang ada di pikiranku dan hanya dapat tersenyum)
Kitto futari wa ano hi no mama mujaki na kodomo no mama
(Tentu saja seperti kita pada hari itu, bagaikan anak kecil yang tak berdosa)
Meguru kisetsu o kakenuketeiku sorezore no ashita o mite
(Kita akan berlari melewati berbagai musim untuk melihat hari esok kita)

http://alveraanitadk.blogspot.co.id/2015/10/chiisana-kata-o-nabete-aruita-kita-sama.html

Hitori ni nareba fuan ni naru to
(Kapanpun aku merasa kesepian dan mulai merasa tidak baik)
Nemuritakunai yoru wa hanashitsudzuketeita
(Kita akan terus berbicara, pada malam di mana aku tak ingin tertidur)

Kimi wa korekara nani o miteikundarou
(Aku penasaran apa yang akan kau lihat di sini)
Watashi wa koko de nani o miteiku no darou
(Dan apa yang akan kulihat dari sini)
Shizumu yuuyake orenji ni somaru machi ni
(Aku akan mengeluarkan air mata di tempat ini)
Sotto namida o azuketemiru
(Di mana matahari terbenam membuat semuanya berwarna jingga)

Nanoku mono hikari no naka umareta hitotsu no ai
(Dari jutaan cahaya bintang, cinta sejati ini lahir)
Kawaranakutemo kawatteshimattemo kimi wa kimi da yo shinpai nai yo
(Bahkan jika kau tidak berubah atau bahkan jika kau berubah, kau adalah kau, jadi aku tak akan khawatir)
Itsuka futari ga otona ni natte suteki na hito ni deatte
(Suatu hari, kita akan dewasa dan menemukan orang-orang yang luar biasa)
Kakegae no nai kazoku o tsurete kono basho de aeru to ii na
(Pada hari itu, aku berharap kita dapat membawa keluarga kita yang tak tergantikan dan bertemu lagi di sini)

Ameagari no sora no you na kokoro ga hareru you na
(Seperti langit setelah hujan, seperti cinta sejati yang kembali bersih)
Kimi no egao o oboeteiru omoidashite egao ni naru
(Aku mengingat senyummu yang ada di pikiranku dan hanya dapat tersenyum)
Nanoku mono hikari no naka umareta hitotsu no ai
(Dari jutaan cahaya bintang, cinta sejati ini lahir)
Meguru kisetsu o kakenuketeiku sorezore no ashita o mite
(Kita akan berlari melewati berbagai musim untuk melihat hari esok kita)

Sorezore no yume o erande
(Untuk memilih impian kita masing-masing)


Lagu ini bikin baper (bawa perasaan - bahasa gaul tahun 2015, buat orang galau hahaha) ya gitu

Bikin baper pas kerja, denger lagu, dan tiba-tiba ke play lagu ini :') 

Lagu ini dulu di kasih sama temen

Ini ost shigatsu wa kimi no uso. 

Sebenerya ga suka sama anime. Dulu cuma tau lagu Inggris sama Indonesia aja. 

Dan dunia ku berubah #eaaa semenjak kelas 3 PKL (Praktek kerja lapangan) di salah satu kantor swasta di Bandung. 

Aku PKL sama temen aku, berdua. dan kita ada dilantai bawah bareng sama teteh customer servise nya

Dan teteh itu suka denger lagu seharian. 

Tiba-tiba ada satu lagu yang emang terus-terusan tuh di play sama teteh itu -_- 

Terus aku sama temen aku ngomongin. 

eh ini lagu apa? kok enak yaaa.. dengerin deh terus search di google penggalan beberapa kata nya.

Ternyata lagu One Ok Rock - Wherever You Are

Waktu itu kita ngedengerin nya pas hujan hujan dan kena banget deh 

Dari nada lirik aaaa poko nya keren banget. 

Download deh lagu itu, dan itu lagu Jepang pertama yang aku suka.

Dan merambat ke lagu lagu lain, tapi masih cuma tau 1 band aja, cuma One Ok Rock.

Ada orang yang nyuruh dengerin lagu ini, dan ternyata enak :')
Dan lagi lagi ada lagu yang bikin tingkat baper makin parah :") lagu ini baca dan dengerin deh duhhh

http://www.alveraanitadk.blogspot.co.id/2015/10/kokia-arigatou-terjemahan-translate.html

Arigatou Bibu~  :')
I hope you always doing well, ganbatte Sunshine~ Radus~ :-)

Comments

Popular posts from this blog

DATABASE : Perbedaan Type Data VARCHAR dan TEXT

Menjelang UAS Database Semester 5 .. Type data dalam database, apa perbedaan type data VARCHAR dan TEXT dalam database Penggunaan type data sebenarnya bebas tergantung kebutuhan, tapi tetap pengetahuan harus jadi pedoman. Siapapun yang membuat aplikasi, pasti ingin aplikasi nya berjaya dalam waktu yang lama. Dalam menggunakan database, pastikan kita membuat type data yang sesuai, benar-benar sesuai. Tujuan nya supaya penggunaan memory pada server sesuai dengan keadaan sebenarnya, alias balance agar tidak terlalu boros memory dan lebih ringan. Jadi, perbedaan varchar dan text, terletak pada memory yang di gunakan. Misalnya kita membuat sebuah tabel, salah satu entitasnya memiliki type data varchar(25) . 25 adalah batasan panjang atau banyaknya karakter dalam value Kemudian kita meng-inputkan data dengan panjang kurang dari 25, misalnya 7. Maka data yang di simpan ke database adalah hanya 7. Berbeda dengan text, jika kita punya entitas dengan type data tex

PERBEDAAN ETIKA, MORAL, DAN HUKUM

ETIKA Menurut para ahli maka  etika  tidak lain adalah aturan prilaku, adat kebiasaan manusia dalam pergaulan antara sesamanya dan menegaskan mana yang benar dan mana yang buruk. Perkataan  etika   atau lazim juga disebut etik, berasal dari kata Yunani ETHOS yang berarti norma-norma, nilai-nilai, kaidah-kaidah dan ukuran-ukuran bagi tingkah laku manusia yang baik. Menurut saya etika adalah ukuran dari sebuah tingkah laku seorang individu yang berlaku di masyarakat, yang biasa digunakan dalam pergaulan dan menunjukan hal-hal atau perilaku yang baik dalam pergaulan tersebut. MORAL Moral adalah nilai yang berlaku sehingga menimbulkan baik dan buruk suatu tindakan dengan tidak merugikan orang lain berdasarkan nurani diri. Nilai moral dipengaruhi oleh tiga hal, yaitu ajaran agama, adat istiadat dan ideologi. Menurut saya moral adalah suatu hal baik atau nilai positif yang ada dalam diri tiap individu yang mendasari sebuah perilaku di masyarakat. HUKUM Hukum adalah peratura

KOKIA - Arigatou (Terjemahan Translate Indonesia)

  KOKIA - Arigatou (KOKIA - Terima kasih) Daremo ga kizukanu uchi ni  (semua orang kehilangan sesuatu) Nanika wo ushinatte iru  (sebelum mereka menyadarinya) Futto kizukeba anata wa inai  (aku tiba-tiba menyadari bahwa kau telah pergi) Omoide dake wo nokoshite  ( hanya meninggalkan kenangan) Shiawase toki no naka kotoba wo ushinatta  (di tengah kebahagiaan, kita kehilangan kata-kata) Ningyoutachi no you ni  (seperti sebuah boneka) Machikado ni afureta noraneko no you ni  (seperti kucing hilang di ujung jalan) Koe ni naranai sakebi ga kikoete kuru (aku mendengar jeritan bisu) Moshimo mou ichido anata ni aeru nara  (jika aku bisa melihatmu sekali lagi) Tatta hitokoto tsutaetai arigatou, arigatou  (aku hanya ingin mengatakan satu kata terima kasih, terima kasih) Toki ni wa kizu tsukeattemo  (bahkan jika suatu saat aku terluka) Anata wo kanjite itai  (aku ingin tetap merasakan dirimu) Omoide wa semete mono nagusame  (setidaknya aku punya kenangan unt